Tuesday, October 8, 2013

Kapan Tanya dan Jawab - Langhub.com [Belajar Bahasa Inggris]


Learn to speak Indonesian:

Kapan Tanya dan jawab = When questions and answers...
Kapan kamu pergi? = When are you leaving?
Saya pergi dalam lima menit = I am leaving in five minutes...
Kapan kamu datang? = When will you arrive?
Saya datang dua hari lagi = I will arrive in two days...
Kapan film mulai? = When does the movie start?
Film mulai jam tujuh malam lewat dua puluh menit = The movie starts at 7.20 pm...
Kapan dia akan selesai? = When will he be finished?
Dia akan selesai dua minggu lagi = He will be finished in two weeks...
Kapan kamu potong rambut? = When did you cut your hair?
Saya potong rambut kemarin = I cut my hair yestarday...
Kapan kuliah di universitas? = When are you going to go to university?
Saya mulai kuliah tahun depan = I am going to go to university next year...
Kapan mereka mulai? = When will they begin?
Mereka akan mulai sebentar lagi = They will begin soon...
Kapan dia pindah ke apartemen baru? = When did she move to a new apartment?
Dia pindah ke apartemen baru tiga bulan lalu = She moved to a new apartment three months ago...
Kapan kamu akan meninggalkan Inggris? = When will you leave England?
Saya meninggalkan Inggris enam bulan lagi = I will leave England in six months...
Kapan mereka akan beli mobil baru? = When will they buy a new car?
Saya tidak tahu kapan mereka akan beli mobil baru = I don't know when they will buy a new car...

Nice tutorial!

No comments:

Post a Comment